Aplikasi Accounting 100% Free Untuk UKM


Aplikasi Accounting 100% Free Untuk UKM

test


Aplikasi Accountung 100% Gratis Untuk UMK

Infiniti telah membuat software dan aplikasi accounting gratis yang bisa membantu tenant dan klien Infiniti untuk mengembangankan bisnisnya

Aplikasi yang kami gunakan kami namakan Arial Accounting. Kamu bisa mencobanya di link ini


Aplikasi Accunting Gratis Luar Negeri

Selain itu kami juga memberikan 4 rekomendasi Software Akuntansi Gratis yang bisa digunakan  oleh para pelaku usaha dari luar negeri. Kamu sudah pakai juga?

Wave

Software Akuntansi Gratis Terbaik yang pertama adalah Wave Accounting. Di dalam Software Akuntansi tersebut, kamu bisa melakukan pengiriman Invoice, pencatatan Laporan Akunting hingga membuat kwitansi secara online. Wave memiliki fitur yang mana membuat kamu bisa scanning kwitansi dengan menggunakan aplikasi yang tersedia di android dan iOS.

Wave sudah cukup dipercaya dan telah digunakan lebih dari puluhan atau bahkan ratusan ribu pengguna. Kamu juga bisa menggunakannya secara gratis. Namun, mereka mempunyai beberapa fitur yang harus dibayar, seperti payroll dan pembayaran. Ada dari kamu yang sudah menggunakan atau mencoba Wave untuk kelancaran bisnismu?

GnuCash

Sebagai salah satu Software Akuntansi, GnuCash memang sangat terlihat oldschool secara tampilan layar. Namun, mereka juga menyediakan fitur gratis yang cukup lengkap, mulai dari fitur arus kas, Laporan Keuangan dll. GnuCash bisa didownload secara gratis untuk para pengguna Windows maupun Apple.

Secara bertahap, GnuCash memang berfokus terhadap pengembangan bisnis UMKM atau bisnis kecil dan menengah. Jadi, sangat cocok buat kamu yang baru memulai usaha. Silahkan langsung masuk ke dalam website mereka jika kamu ingin tahu lebih banyak.

Zipbooks

Memfokuskan diri terhadap Software Akuntansi Gratis Terbaik, Zipbooks ternyata lebih banyak digunakan oleh para freelancers atau pekerja lepas. Zipbooks cukup lengkap walaupun diberikan secara gratis. Namun, apabila kamu memerlukan fitur lebih dalam, seperti payroll dan pembayaran online, kamu harus membayarkan sejumlah paket berbayar. Gunakan sesuai dengan kebutuhanmu.

Fyi, Zipbooks mendapatkan rating 5/5 customer reviews page. Selain itu, kamu juga bisa bertanya secara langsung melalui fitur live chat yang aktif ketika jam kerja. Namun, Zipbooks belum ada di Indonesia jadi kamu harus menyesuaikan waktu dengan yang ada di luar.

Jika kamu penasaran dengan fitur-fitur yang mereka miliki kamu bisa langsung mengunjungi website mereka. Kalo kamu mencari Software Akuntansi Gratis berbahasa Indonesia, jangan selesai membaca disini. Lanjutkan pencarian kamu ke nomor selanjutnya.

SlickPie

Jika kamu baru memulai usaha dan tidak memiliki banyak pengalaman dan mencari Software Akuntansi terbaik, SlickPie bisa dibilang merupakan pilihan terbaik. SlickPie menawarkan tampilan yang mudah dimengerti oleh para pemula. Penggunaan yang tidak ribet menjadi salah satu kehandalan Software Akuntansi Sederhana satu ini.

Berapa biaya yang ditawarkan oleh SlickPie dalam sebuah penggunaaan? Jawabannya gratis. SlickPie tidak menawarkan fitur atau layanan lain berbayar karena semuanya telah diberikan secara percuma. Yang menjadi kendala adalah bagi pemilik usaha di Indonesia adalah bahasa. Jika kamu ingin Software Akuntansi Gratis Terbaik berbahasa Indonesia, lihat nomor selanjutnya.

Penulis

Novrianda adalah Manager Office di Infiniti. Beliau bertanggung jawab atas kebutuhan semua klien di 5 (lima) lokasi Infiniti di semua Jakarta.

Ketentuan Pengutipan Website

Apabila kamu ingin mengutip tulisan dari Infiniti kamu bisa atribut penulisan sumber dengan format dibawah ini:


⬇️ ⬇️ Copy paste ⬇️ ⬇️

Novrianda Syarif. "Aplikasi Accounting 100% Free Untuk UKM". Infiniti Blog [tanggal kamu akses]. https://infiniti.id/blog/accounting/aplikasi-software-accounting-gratis-untuk-umkm
Logo Infiniti Blog

Superapp Bisnis #1 di Indonesia | Layanan Bisnis Super Lengkap: sewa office, layanan legalitas, layanan tax & accounting, layanan digital serta apps


Virtual Office Murah

Dengan Rp 2.3 juta / tahun, kamu bisa bebas meeting semua lokasi

Jakarta Utara | Jakarta Selatan | Jakarta Barat | Jakarta Pusat (NEW 2022)

lokasi infiniti office

google logo 2030++ Review

Avg 4.9 of 5

tanya infiniti
tanya infiniti