virtual office jakarta

Hanya dengan Rp 7.7rb/hari atau Rp 2.8 jt/tahun, kamu bisa memiliki alamat bisnis di Jakarta Barat / Jakarta Selatan

set-up virtual office 10 menit

set-up virtual office 10 menit

Pricing

small
7.700

/ hari

atau 2.810.050 / tahun

Lihat Penawaran
  •   Alamat komersial
  •   Layanan resepsionis
  •   Share phone number
  •   Nomor telpon extension
  •   Call forward ke handphone
  •   60 jam bonus ruangan
medium
12.000

/ hari

atau 4.380.000 / tahun

Lihat Penawaran
  •   Alamat komersial
  •   Layanan resepsionis
  •   Share phone number
  •   5 nomor extension
  •   Call forward ke 5 handphone
  •   90 jam bonus ruangan
  • Bandingkan semua paket
      SMALL MEDIUM
    Alamat Zonasi Komersial    
    Penerimaan Dokumen & Parsel    
    Notifikasi penerimaan dokumen via Email
       
    Layanan Resepsionis    
    Loker Pribadi    
    Share Nomor Telepon Lokal    
    Layanan Penjawab Telepon Profesional    
    Notifikasi penerimaan telpon via Email    
    Nomor Extension   Up to 5 Nomor
    Forward Panggilan ke nomor Handphone   Ke 5 Handphone
    Bonus Ruangan
    60 jam
    90 jam
    Akses Free Event    
    Harga 7.700/hari

    atau

    2.8 jt/tahun

    12 rb/hari

    atau

    4.38 jt/tahun

    Pesan Pesan

    Catatan:
    Minimum sewa 1 tahun dan belum termasuk PPN 10%
    Paket MEDIUM dikenakan deposit call forward sebesar Rp 1jt dan akan dikembalikan setelah layanan selesai.

virtual office kami bisa pkp

virtual office kami bisa pkp

Set-up virtual office 10 menit

Cukup 10 menit bagi kamu untuk memiliki alamat kantor yang legal di Jakarta

step 1
STEP 1

pemesanan dan pembayaran

  Melakukan pemesanan disini
  Kami menerima pembayaran via transfer, debit BCA, Go-Pay serta cicilan kartu kredit
  Konfirmasi online dengan resepsionis VO JakBar atau resepsionis VO JakSel

step 2
STEP 2

Menyiapkan Agreement

  Ketika kamu sudah membayar kami akan segera menyiapkan VO Agreement
  Kami membutuhkan legalitas dan data penanggung jawab. Untuk info lebih lanjut liat persyaratan sewa virtual office
  Kami membutuhkan waktu rata-rata 10 menit untuk menyiapkan VO Agreement setelah semua data dan persyaratan lengkap

step 3
STEP 3

Sign VO Agreement

  Dokumen VO Agreement akan tersedia dan siap di tandatangan di kantor VO yang kamu pilih
  VO Agreement bisa di tandatangani di kantor kami atau bisa kamu kirim via pos dan kemudian dikirimkan balik
  Selamat!! Kamu telah daftar untuk virtual office.

  • AGREEMENT VO TER-VALIDASI

    Untuk menghindari pemalsuan, Agreement VO akan diberikan QR Code seperti di contoh ini.

  • contoh validasi

call forward

Untuk menunjang bisnis Klien, kami menyediakan layanan Call Forward langsung ke Handphone.

Click play button

Kami menerima

Click play button

Kami forward

Penggunaan Call Forward akan dikenakan biaya forward telepon sebesar Rp 1.000 / menit yang akan men-deduksi deposit.

  • BAGAIMANA PERHITUNGAN BIAYA KAMI
      SMALL MEDIUM
    Biaya Layanan x 365 2.810.500 4.380.000
    PPh Pasal 4 (2) (281.050) (438.000)
    PPN 281.050 438.000
    TOTAL PEMBAYARAN 3.091.550
    4.818.000

    Catatan:
    Total pembayaran adalah yang kamu bayarkan kepada kami

    Lihat Penawaran
  • APA YANG KAMU DAPAT
    bukti bayar
    PPh 4 (2)

    Biaya Total Pembayaran termasuk pembayaran PPh 4 (2) / pajak sewa. Kami membayar PPh 4 (2) dan memberikan bukti bayar di tanggal 10 bulan berikutnya.

    bukti lapor
    PPN

    Biaya Total Pembayaran sudah termasuk PPN atas layanan virtual office. Kami akan memberikan faktur pajak di akhir bulan berikutnya.

Lokasi Virtual office

Jakarta Selatan

Kamu bisa memilih ini apabila Pasal 1 Akta PT / CV kamu berkedudukan di Jakarta Selatan

Di kartu nama atau di identitas bisnis kamu akan menggunakan alamat ini:

Infiniti Office, Belleza BSA 1st Floor Unit 106
Permata Hijau Kebayoran Lama Jakarta Selatan 12210

Lihat Gallery | Google Maps

Jakarta Barat

Kamu bisa memilih ini apabila Pasal 1 Akta PT / CV kamu berkedudukan di Jakarta Barat

Di kartu nama atau di identitas bisnis kamu akan menggunakan alamat ini:

Infiniti Office, Permata Regency D/37
Kembangan Jakarta Barat 11630

Lihat Gallery | Google Maps

FREQUENTLY ASK QUESTION

  • Apa itu konsep kantor virtual?
  • Saya ingin sewa virtual office, harus bagaimana?
  • Apa persyaratan yang harus saya siapkan?
  • Apakah virtual office di Infiniti bisa PKP?
  • Bolehkan untuk Pajak PPh 4 ayat (2), dipotong oleh tenant?
  • Kenapa ada PPN, dulu kok nggak?
  • Pengertian virtual office?

    Virtual office secara konsep berarti hanya menggunakan hak atas alamat virtual office sebagai alamat untuk legalitas, dan tidak mendapatkan ruangan secara fisik. Ini adalah solusi bagi pelaku usaha yang kesulitan dalam memperoleh zonasi komersial sebagai alamat usaha yang akan digunakan untuk proses perizinan di DKI Jakarta. Baca disini.

    Bahwa kantor virtual hanya berlaku di Jakarta saja dan diatur berdasarkan Surat Edaran Kepala BPTSP DKI Jakarta No. 6 tahun 2016, bahwa izin usaha dapat diberikan kepada pelaku usaha yang menggunakan kantor virtual dengan persyaratan tertentu. Baca disini.

  • Cara sewa di Infiniti Office?

    Anda bisa melakukan request proposal , kemudian sistem kami akan mengirimkan proposal kepada Anda via email.

    Di dalam email tersebut akan tercantum total pembayaran, nomor referensi serta rekening perusahaan untuk pembayaran.

    Setelah melakukan pembayaran, mohon disiapkan persyaratan untuk pembuatan kontrak sewa dan memberikan konfirmasi disini dengan mencantumkan nomor referensi.

  • Persyaratan menggunakan Layanan infiniti?

    Yang harus disiapkan untuk pembuatan kontrak virtual office:
    1. Karena Infiniti Office berada di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan, pastikan usaha anda berada di Jakarta Barat atau Jakarta Selatan.
    2. Akta PT
    3. SK Menteri atas Akta PT.
    4. KTP Direktur Utama/Direktur.
    5. Telah melakukan pemesanan; dan
    5. Telah melakukan konfirmasi pembayaran.

    Ps: Khusus penggunaan kantor virtual, maka SIUP dan TDP akan diberikan 1 tahun dan bisa diperpanjang

  • Apakah di Infiniti Office bisa PKP?

    Bisa. Permohonan PKP akan diterima oleh Kantor Pajak dan akan dijadwalkan survey oleh petugas pajak ke Infiniti Office.

  • Bolehkan untuk Pajak PPh 4 ayat (2), dipotong oleh tenant?

    Bisa. Mohon diberikan info apabila dari tenant yang akan melakukan pemotongan PPh Pasal 4 ayat (2). Baca tentang PPh Pasal 4 ayat (2) disini.

  • Dulu gak ada, kok sekarang ada PPN?

    Sesuai dengan ketentuan ini, bahwa perusahaan yang menyediakan layanan virtual office wajib menjadi PKP. Dengan demikian dengan berat hati kami menaikkan harga sewa sebesar 10% dan kami tetap senantiasa memberikan pelayanan yang optimal.

syarat sewa virtual office?

Ikuti persyaratan yang di tentukan di bawah ini:

sudah punya badan usaha

Kamu telah memiliki Akta Pendirian yang dibuat oleh Notaris untuk badan usaha PT atau CV.

Persyaratan:

  •   Kedudukan di Pasal 1 di Jakarta Barat / Jakarta Selatan
  •   Akta PT / CV
  •   SK Menteri Akta PT / CV
  •   KTP Direktur Utama
  •   Mengisi form pemesanan

Notes: Bagi perusahaan perorangan hanya diperlukan KTP dan NPWP saja.


apabila sudah lengkap?
Lihat Proposal

Untuk menghindari pemalsuan, VO Agreement akan menggunakan QR Code. Scan QR Code dibawah ini.

sedang proses Akta di Notaris

Kamu sedang mengurus pembuatan Akta Pendirian di Notaris.

Kamu bisa set-up VO Agreement di Infiniti Office.

Persyaratan:

  •   Covernote Notaris dengan alamat di Infiniti Office
  •   KTP calon Direktur Utama
  •   Mengisi form pemesanan

Notes: Layanan kamu akan aktif apabila kamu sudah memberikan Akta + SK Menteri.


apabila sudah lengkap?
Lihat Proposal

Untuk menghindari pemalsuan, VO Agreement akan menggunakan QR Code. Scan QR Code dibawah ini.

konsultasi dengan kami

Oppie
Office Operator

Oppie bertugas mengadministrasikan seluruh surat dan telepon atas nama Klien dan memastikan terpenuhinya semua keperluan Klien.

Klien yang hendak menggunakan meeting room bisa menghubungi beliau.

021: 5890 5002 ext 0
Profil Linkedin

klien kami

Yang biasa di tanyakan

faq

Apakah saya bisa menggunakan alamat Infiniti Office sebagai alamat legalitas saya?
Ya. Kamu bisa menggunakan alamat Infiniti Office.

Bagaimana saya tahu apabila saya telah dikirimkan dokumen / parsel oleh customer saya?
Apabila kamu menggunakan layanan Infiniti Office, kami akan memberikan notifikasi via WhatsApp agar kamu mengetahui bahwa kami telah menerima dokumen kamu.

Kenapa menggunakan WhatsApp? Tidak menggunakan email saja?
Berdasarkan study ini, pesan WhatsApp lebih banyak dibuka dibandingkan dengan pesan email. Kami percaya bahwa cara ini adalah cara efektif untuk memberikan notifikasi kepada pengguna layanan kami.

Apakah saya perlu menyertakan KTP dan NPWP?
Ya. Bagi Direktur / Direktur Utama / penanggung jawab (khusus usaha perorangan) kami perlu bukti identitas berupa KTP dan NPWP. Scan asli atau foto dari handphone sudah cukup dan bisa dikirim via email ke office@infiniti.id. Kamu juga perlu menyertakan bahwa ini adalah benar dan kopian asli dari dokumen asli.

Pemalsuan
Infiniti Office tidak menerima bisnis yang dimaksudkan untuk melakukan kegiatan ilegal, tidak benar, melanggar kesusilaan dan kegiatan yang dilarang oleh hukum. Setiap ketidakakuratan informasi yang diberikan memberikan hak kepada Infiniti Office untuk membatalkan perjanjian sewaktu-waktu.

Berapa lama proses pembuatan kontrak virtual office?
1 hari kerja setelah kamu melengkapi persyaratan, kamu bisa ambil kontrak virtual office.

Apa kamu menerima penerimaan parsel dalam bentuk besar?
Ya, tetapi parsel harus muat dalam ukuran kotak loker dengan ukuran di bawah ini. Kami tidak menerima barang berbahaya, hewan hidup atau barang rentan lainnya. Infiniti Office berhak untuk menolak atau menerima barang-barang yang kami anggap berbahaya atau melanggar hukum. maksimum parsel

Dimanakah nanti alamat perusahaan saya yang baru?
Akan ditulis seperti ini

Infiniti Office, Belleza BSA 1st Floor Unit 106
Permata Hijau Kebayoran Lama Jakarta Selatan 12210
atau
Infiniti Office, Permata Regency D/37
Kembangan Jakarta Barat 11630

paket PT + VO dan CV + VO Bonus Website

Paket Instant Office akan mendapatkan bonus website.

FREE WEBSITE NEW

Pic Pic
Fasilitas
Domain .com .co.id
Lisensi Theme  
Parallax Scrolling
 
Mobile Responsive  
SEO Optimization (SEO Onpage)  
Google reCAPTCHA V2 [ I’m not a robot ]  
Submit Google My Business, Analytics & Webmaster  
Chat Online (reply di hp via apps)  
Chat WhatsApp (reply dari hp/desktop via WhatsApp)
 
Content Management System (CMS)  
SSL atau https://  
Halaman website 1 halaman
Email domain (email@namadomain.com) 1 email
Kapasitas 200 MB
Bandwidth Unlimited
Harga FREE

Catatan:
Perpanjangan hosting, domain dan email: 1 juta / tahun

Mau full fitur? Klik disini

PAKET PT + VO Bonus Website

mau buat PT?
tapi gak punya domisili?

paket pt + vo

Paket ini cocok untuk kamu yang tidak ingin repot membuat badan usaha. Penggunaan virtual office bisa mempercepat proses pendirian PT. Proses cepat - 25 hari kerja selesai. Langsung bisa jualan, jualan, jualan.

whatsapp
mulai dari
IDR 11 10jt
  • Layanan Virtual Office Small
  • Reservasi nama PT
  • Pembuatan Akta Notaris
  • Pengesahan SK Menkumham
  • NIB, NPWP, Izin Usaha dan TDP
  • Berita Negara
Lihat Paket

mau lebih murah 2 juta?

paket CV + VO bonus website

kenapa harus membuat CV?
CV bisa untuk bisnis & jualan juga kok...

CV dan PT adalah sama-sama badan usaha dan terdapat pemisahan harta pribadi dengan harta badan usaha (strategi perpajakan).

Paket virtual office kami bisa PKP - proses gak ribet.

whatsapp
harga CV + VO
IDR 9 8jt
  • Layanan Virtual Office Small
  • Pembuatan Akta Notaris
  • Pengesahan Pengadilan Negeri
  • NIB, NPWP, Izin Usaha dan TDP
  • Bonus meeting room 60 jam
Lihat Paket

dasar hukum virtual office

Virtual Office Sudah Diperbolehkan

Dibawah ini adalah sejarah diperbolehkannya penggunaan virtual office di Jakarta

  • 1 - Perda Zonasi
    perda-zonasi-jokowi

    Peraturan Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 1 Tahun 2014

    Ditandatangani Gubernur Joko Widodo
    Dibuat tanggal 14 Februari 2014
    Berlaku tanggal 18 Februari 2014

    Pengaturan mengenai sistem tata kota di Jakarta hendaknya dilaksanakan berdasarkan konsep berkelanjutan sustainability. Pengaturan tata kota di Jakarta telah dilaksanakan berdasarkan ketentuan sebagai berikut:

    1. Perda DKI Jakarta No. 5/1984 tentang RUTR Daerah Jakarta Tahun 1985-2005. Lihat disini. Perda ini telah diganti berdasarkan Perda DKI Jakarta No. 6 Tahun 1999 (dibawah)
    2. Perda DKI Jakarta No. 6/1999 tentang Rencana Tata Ruang Wilayah Daerah Khusus Ibukota Jakarta Tahun 1999 - 2010. Lihat disini. Perda ini telah diganti berdasarkan Perda DKI Jakarta No. 1 Tahun 2012 (dibawah)
    3. Perda DKI Jakarta No. 1/2012 tentang Rencana Tata Ruang Wilayah 2030. Lihat disini. Masih berlaku dan menjadi acuan pembangunan tata kota Jakarta.
    4. Perda DKI Jakarta No. 1/2014 tentang Rencana Detail Tata Ruang dan Peraturan Zonasi. Lihat disini. Perda ini mengatur kaidah operasional dan lebih detail dari Perda No. 1 Tahun 2012.

    Melalui Perda ini, pemerintah DKI Jakarta mengatur kawasan atau area yang memiliki fungsi dan karakteristik yang disebut zonasi. Hal ini yang kerap menjadi permasalahan atas pelaku usaha karena kebanyakan pelaku usaha di Jakarta mendirikan usaha di zona non komersial, sehingga izin usaha mereka tidak dikeluarkan karena tidak sesuai dengan peruntukan.

    Selain itu karena tidak ada payung hukum atau landasan hukum yang jelas karena pemerintah Jakarta juga masih menunggu pengaturan dari Kemendag, sehingga kantor virtual dilarang penggunaannya sebagai syarat administratif status tempat usaha.

    Pada saat Perda Zonasi ini dikeluarkan, belum ada regulasi yang mengatur tentang penggunaan kantor virtual sebagai alamat tempat usaha. Akan tetapi pemerintah DKI Jakarta tetap memberikan perizinan terhadap permohonan dari pengguna kantor virtual.

  • 2 - Sempat dilarang
    logo-ptsp-png

    Surat Edaran Kepala PTSP No. 41/SE/Tahun 2015

    Ditandatangani Kepala PTSP DKI Jakarta
    Dibuat tanggal 2 November 2015
    Dicabut berdasarkan SE No. 6/2016

    Pada tanggal 2 November 2015, pemerintah DKI Jakarta mengeluarkan Surat Edaran Kepala BPTSP DKI Jakarta No. 41/SE/Tahun 2015 tentang Surat Keterangan Domisili Badan Usaha untuk Badan Usaha yang Berkantor Virtual (Virtual Office) dan Izin Lanjutannya. Melalui surat ini, maka pemerintah DKI Jakarta melarang penggunaannya sejak tanggal 1 Januari 2016

    Hal ini tentu saja bertolak belakang dengan keinginan pemerintah melalui Deputi Infrastruktur Badan Ekonomi Kreatif RI, Hari Sungkari, menyatakan bahwa kantor virtual adalah hal yang sangat penting dalam usaha sebagai legalitas. Sebab tanpa memiliki office, pelaku usaha akan terhambat dalam usahanya, seperti mendapatkan pinjaman dari perbankan dan lain-lain. ((sumber))

    Bahwa setiap permohonan perizinan yang menggunakan virtual office sebagai tempat usaha, maka sejak tanggal 2 November 2015, izin SIUP dan TDP yang dapat diterbitkan sampai dengan tanggal 31 Desember 2015. Dan sejak tanggal 1 Januari 2016, maka permohononan izin usahanya tidak akan diterbitkan oleh pemerintah DKI Jakarta.

    Ketentuan ini ternyata hanya berlaku selama 29 hari saja, karena pada tanggal 29 Januari 2016, virtual office sudah diperbolehkan.

  • 3 - Diperbolehkan
    logo-ptsp

    Surat Edaran Kepala PTSP No. 6/SE/Tahun 2016

    Ditandatangani Kepala PTSP DKI Jakarta
    Dibuat tanggal 29 Januari 2016
    Masih berlaku hingga dicabut

    Inilah ketentuan yang dinantikan oleh pelaku usaha (terutama pemula) di DKI Jakarta, akibat larangan penggunaan virtual office berdasarkan Surat Edaran No. 41/SE/Tahun 2015.

    • Pasal Yang Mengatur

      Sesuai Butir 1 Surat Edaran:

      1. Surat Keterangan Domisili perusahaan/ badan usaha/ perusahaan / perorangan/ koperasi berkantor virtual dan izin usaha lanjutannya (misalnya SIUP, TOP, TDUP, IUJK, dan lain-lain) dapat diberikan kepada pelaku usaha pengguna virtual office yang merupakan:
      • a) Badan usaha yang telah memiliki kantor atau lokasi aktivitas usaha yang sesuai dengan zonasi dan harus dibuktikan dengan dokumen yang sah misalnya SKDBU atau lzin Usaha yang mencantumkan lokasi kantor atau lokasi aktivitas usaha tersebut
      • b) Badan usaha/perusahaan perorangan yang beraktivitas di rumah tinggal atau di lokasi non-permanen (seperti co-working space atau ruang pub!ik lainnya yang tidak menetap) yang memenuhi kriteria sebagai berikut:
      • i. Tidak mengubah fungsi rumah tinggal
      • ii. Tidak menggunakan bahu jalan sebagai tempat usaha ataupun lahan parkir
      • iii. Tidak menimbulkan polusi air, udara, atau suara melebihi skala rumah tangga
      • iv. Tidak menggunakan pera!atan atau mesin yang otomatis dalam proses produksi
      • v. Tidak mengganggu ketertiban lingkungan
      • Badan usaha / perusahaan perorangan tersebut harus melampirkan dokumen resmi atas nama dua orang penanggung jawab; jika merupakan badan usaha diwakili oleh dua orang anggota direksi, jika merupakan perusahaan perorangan diwakili oleh pemilik usaha dan satu penjamin:
      • - KTP (salah satu direksi/pemilik usaha harus :memiliki KTP DKI Jakarta);
      • - Kartu Keluarga;
      • - NPWP Perorangan;
      • - Data rekening dan surat rekomendasi dari bank;
      • - Surat Pernyataan bermaterai yang menyatakan kesanggupan memenuhi kriteria i-v tersebut di atas.

    Dengan ketentuan ini, maka sejak tanggal 29 Januari 2016 sampai dengan saat ini (atau sampai dengan dicabut) penggunaan virtual office sudah diperbolehkan. Baca informasi lebih lengkap disini.

Jasa Tambahan

fasilitas

infrastructure
  • High Speed Internet
  • Projector
  • Dedicated Locker
Receptionist
  • Profesional Receptionist
  • Receive Calls
  • Forward Calls
Amenity
  • Daily Cleaning
  • Office Maintenance
  • Hot & Cold Water
All free
  • Free Coffee
  • Free Motorbike Parking
  • Free Car Parking

RESEPSIONIS profesional

Kami menerima

Kami menyambungkan

Kegiatan Usaha Yang Biasa Menggunakan Virtual Office?

Bidang usaha kegiatan pariwisata misalnya hotel dan restoran adalah salah satu kegiatan usaha yang tidak bisa menggunakan virtual office. Karena tidak bisa dilakukan survey. Survey biasanya dilakukan dimana lokasi kegiatan hotel atau restoran tersebut berada. Ini adalah contoh bidang usaha yang bisa memakai virtual office yaitu Aktivitas profesional, ilmiah dan teknis lainnya, Aktivitas konsultasi manajemen, Aktivitas penyedia gabungan jasa administrator kantor, serta kegiatan lainnya, Aktivitas konsultasi komputer dan manajemen fasilitas komputer, Perdagangan besar pelengkapan elektronik dan telekomunikasi dan bagian-bagiannya, Perdagangan besar makanan, Perdagangan besar minuman, Perdagangan besar tekstil, dan kegiatan perdagangan lainnya.

Bisakah Law Firm Menggunakan Virtual Office?

Apakah law firm boleh menggunakan virtual office sebagai alamat legalitasnya? Tentu saja bisa. Law firm bisa menggunakan alamat virtual office sebagai alamat legalitasnya. Dimana biasanya surat panggilan dari Pengadilan (relass) akan disampaikan dimana alamat law firm tersebut berada (apabila menggunakan virtual office).

Cari Virtual Office Yang Bisa PKP!

Ada beberapa penyedia virtual office yang membedakan harga virtual office pkp dan virtual office non pkp. Dan ada juga penyedia virtual office yang meminta untuk upgrade paket (diminta sewa ruangan fisik) apabila mau melakukan PKP dengan alasan digunakan untuk survey - padahal survey PKP bisa dilakukan di meeting room saja. Infiniti Office berkomitmen untuk memberikan harga yang fair dan murah dengan cara melakukan efisiensi. Kami yakin dengan memberikan harga virtual office yang murah dapat membantu perkembangan usaha terutama bagi pengusaha pemula.

Pengertian Virtual Office?

Virtual office adalah kegiatan sewa kantor non-fisik dengan fasilitas perkantoran yang digunakan untuk alamat perusahaan. Kantor non-fisik berarti penyewa tidak memiliki ruangan spesifik untuk kegiatan perkantoran, akan tetapi biasanya berupa pengakuan dari penyedia layanan bahwa kantor tersebut memang berada disana sesuai dengan kontrak perjanjian virtual office. Kegiatan virtual office dapat memotong cost sewa kantor hingga 70% jika dibandingkan dengan menyewa kantor fisik.

Dengan demikian maka virtual office menjadi primadona para pelaku usaha pemula, dan tidak mengherankan banyak sekali penyedia virtual office yang bermunculan. Layanan yang diberikan diantaranya meeting room yang elegan, resepsionis, administrasi persuratan, pantry, proyektor, dan lain-lainnya.

Virtual Office Jakarta Barat

Infiniti Office pada awalnya didirikan pertama kali tahun 2017, berada di Jakarta Barat dengan alamat di Infiniti Office, Permata Regency D/37, Kembangan Jakarta Barat 11630. Dengan memilih layanan Infiniti Office atas virtual office jakarta barat, maka perusahaan kamu memiliki kedudukan hukum di Jakarta Barat.

Area Jakarta Barat secara administratif terbagi menjadi 56 kelurahan dan 8 kecamatan. Berikut ini adalah wilayah yang termasuk dalam area Jakarta Barat, yaitu Srengseng, Meruya Selatan, Meruya Utara, Kembangan Selatan, Kembangan Utara, Joglo, Kembangan, Slipi, Palmerah, Kota Bambu Kota Utara, Kota Bambu Selatan, Kemanggisan, Jatipulo, Tegal Alur, Semanan, Pegadungan, Kamal, Kalideres, Sukabumi Selatan, Sukabumi Utara, Kelapa Dua, Kedoya Utara, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Tanah Sereal, Tambora, Roa Malaka, Pekojan, Krendang, Kali Anyar, Jembatan Lima, Jembatan Besi, Duri Utara, Duri Selatan, Angke, Tangki, Taman Sari, Pinangsia, Maphar, Mangga Besar, Krukut, Keagungan, Glodok, adalah Lainnya APL Tower dan Park Central, area ini wilayah di termasuk Wijaya Kusuma, Tomang, Tanjung Duren Selatan, Tanjung Duren Utara, Jelambar Baru, Jelambar, Grogol Petamburan, Grogol, Rawa Buaya,, Kedaung Kali Angke, Kapuk, Duri Kosambi, Cengkareng Timur, Cengkareng Barat

Apabila lokasi usaha Anda berada di area Jakarta Barat dan ternyata tidak sesuai dengan zonasi usaha, maka kamu bisa menyewa virtual office jakarta barat di Infiniti Office, karena kedudukan usaha kamu sama-sama berada di Jakarta Barat.

Virtual Office Jakarta Selatan

Sesuai dengan perkembangan dan ekspansi bisnis yang dilakukan Infiniti Office, di pertengahan tahun 2019, Infiniti Office membuka cabang baru virtual office Jakarta Selatan yang berada di Infiniti Office, Belleza BSA 1st Floor Unit 106, Permata Hijau Keb. Lama Jakarta Selatan 12210.

Area Jakarta Selatan secara administratif di tahun 2018 sebanyak 2.296.977 jiwa memiliki 10 kecamatan dan 65 kelurahan, yaitu Kecamatan Cilandak, di area ini termasuk daerah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Utara, Kebayoran Lama Selatan, Grogol Utara, Grogol Selatan, Cipulir, Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, arteri daerah termasuk Kecamatan Kebayoran Lama, Kecamatan Senayan, Selong, Rawa Barat, Pulo, Petogogan, Melawai, Kramat Pela, Gunung, Gandaria Utara, Cipete Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Gatot Subroto, Blok M, Sudirman, SCBD, Tanjung Barat, Srengseng Sawah, Lenteng Agung, Jagakarsa, Cipedak, Ciganjur, Pondok Labu, Lebak Bulus, Gandaria Selatan, Cipete Selatan, Cilandak Barat, TB Simatupang.

Termasuk juga Tebet Timur. Tebet Barat, Menteng Dalam, Manggarai Selatan, Manggarai, Kebon Baru, Bukit Duri, Tebet, Kecamatan Setiabudi, Pasar Manggis, Menteng Atas, Kuningan Timur, Karet Semanggi, Karet Kuningan, Karet, Guntur, Ulujami, Petukangan Selatan, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Bintaro, Ragunan, Pejaten Barat, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Kebagusan, Jati Padang, Cilandak Timur, Rawajati, Pengadegan, Pancoran, Kalibata, Duren Tiga, Cikoko, Kecamatan Pancoran, Tegal Parang, Pela Mampang Prapatan, Kuningan Barat, Bangka, Kemang, daerah termasuk Kecamatan Mampang Prapatan.

Apabila ternyata kegiatan sudah Anda berada di Jakarta Selatan dan tidak sesuai dengan ketentuan zonasi komersial / berada di zona pemukiman, Anda bisa menyewa virtual office jakarta selatan di Infiniti Office, karena memiliki kedudukan di Jakarta Selatan juga.

Tips Memilih Virtual Office?

Tips memilih virtual office sebagai alamat perusahaan, ada beberapa poin penting yang harus diperhatikan. Mulai dari layanan dan fasilitas yang diberikan, alamat yang strategis dan dekat dengan lokasi operasional, dan harga yang murah. Atas alasan tersebut Infiniti Office memberikan solusi. Di zaman modern seperti saat ini, memilih virtual office Jakarta adalah sangat mudah dilakukan. Pencarian virtual office yang sesuai dengan kebutuhan Anda sudah sangat mudah dilakukan pencarian di internet dan penyedia virtual office juga sudah membuat website dan sosial media yang mudah diakses. Dari banyak penyedia kantor virtual yang memiliki alamat strategis, layanan dan fasilitas yang lengkap dan harga yang paling murah adalah Infiniti Office, sebuah penyedia layanan virtual office Jakarta yang memiliki 2 lokasi di virtual office jakarta selatan dan virtual office jakarta barat.

Hal penting lainnya adalah layanan dan fasilitas yang diberikan, misalnya pemberian fasilitas proyektor, free coffee, tea & air mineral, meeting room yang elegan dan bagus, loker, internet cepat, free parking, call forwading, dll. Tampilan interior kantor virtual office juga mempengaruhi mood dalam bekerja dan merasa betah tinggal lama. Karena itu pemilihan virtual office jakarta bukan sekedar alamat saja, melainkan bagian dari keseharian bisnis dimana Anda dan rekan kerja Anda memiliki alamat legalitas atas usaha Anda dan sebagai sumber pencarian rezeki sehari-hari.

Ketika memilih virtual office, Anda harus berbentuk badan usaha apabila tidak ingin menggunakan usaha perorangan. Apabila Anda belum memiliki badan usaha maka Anda bisa meminta kepada penyedia virtual office untuk membantu pendirian badan usaha tersebut. Tanyakan terlebih dahulu apakah penyedia vendor virtual office apakah menyediakan layanan jasa pembuatan PT atau layanan jasa pendirian CV. Tidak semua operator virtual office menyediakan layanan tersebut.

brosur infiniti office
Download Brosur
Download PDF

setup vo cuma 10 menit

Set-up virtual office semudah 1, 2, 3.
Waktu rata-rata kami dalam membuat VO Agreement adalah 10 menit

Untuk menghindari pemalsuan, VO Agreement akan menggunakan QR Code

Cek Validasi
Pembayaran
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
Keamanan Pembayaran
  • a
  • s
  • d
  • f
jakarta selatan

Infiniti Office, Bellezza BSA 1st Floor Unit 106
Permata Hijau Keb. Lama Jakarta Selatan 12210 |
P: 021 - 5890 5002 ext 300 | open in maps

jakarta barat

Infiniti Office, Permata Regency D/37
Kembangan Jakarta Barat 11630 |
P: 021 - 5890 5002 ext 100 | open in maps

Terms & Conditions |Privacy Policy | Cookie Policy | 2020. PT Infiniti Global Ventura

pesan sekarang
gratis