Jasa Pendirian PT + Virtual office

Jasa Pendirian PT + VO

Mulai dari Rp 11 juta, tidak repot karena proses lebih cepat dan Gratis Website Bonus

virtual office kami bisa pkp

virtual office kami bisa pkp

Tahapan Pendirian PT

Berikut ini adalah tahapan yang harus dilalui oleh calon pendiri PT.

  • 1 - Proses Akta Notaris
    akta pendirian pt
    Nama PT

    Nama PT harus berbeda dengan yang lain. Minimal terdiri dari 3 kata.

    Tempat Kedudukan

    Tempat kedudukan PT adalah dimana PT memilih kedudukan hukum.

    Bidang Usaha

    Pilih bidang usaha sesuai kegiatan akan dijalankan. Dicantumkan dalam Akta Pendirian PT.

    Struktur Modal

    Struktur modal adalah setoran para pemegang saham ketika mendirikan PT.

    Pemegang Saham

    Pemegang saham adalah pemilik PT. Pemegang saham minimal ada 2.

    Pengurus

    PT diurus minimal 1 Direktur dan 1 Komisaris. Disebutkan dalam Akta Pendirian PT.

    Untuk kamu yang tidak ingin repot dalam mendirikan perusahaan, kami menyediakan Jasa Pendirian PT + VO = 11jt (Bisa PKP) selesai 25 hari kerja, include 60 jam meeting room, layanan penerimaan surat dll. Segera hubungi konsultan kami disini...

    TRIVIA: Notaris pertama Indonesia adalah Melchior Kelchem, sekretaris dari College van Schenpenen di Jakarta. Diangkat pada tanggal 27 Agustus 1620 (sumber).
  • 2 - Mempersiapkan persyaratan
    apabila kantor sendiri

    Apabila telah memiliki tempat usaha yang sesuai dengan zonasi komersial, (cek disini) maka berikut ini adalah persyaratan yang harus disiapkan:


    • Copy sertifikat (apabila tempat usaha adalah milik sendiri)
    • Copy perjanjian sewa menyewa (apabila tempat usaha adalah sewa)
    • Copy perjanjian pinjam pakai (apabila tempat usaha adalah dipinjamkan)
    • Copy IMB (tiap kelurahan may vary)
    • Copy PBB
    • Copy bukti bayar PBB tahun 2017
    • Foto tempat usaha tampak luar dan dalam
    • Mengisi formulir pembuatan PT. Download disini
    • Persyaratan lainnya (tiap kelurahan may vary)
    apabila virtual office

    Apabila kamu bekerja di rumah (bukan tempat komersial) atau sering mobile, maka kamu cocok menggunakan virtual office. Yang harus disiapkan:


    • Copy kontrak virtual office
    • Copy surat pengantar gedung virtual office
    • Foto gedung virtual office
    • Mengisi formulir pembuatan PT. Download disini

    Seluruh persyaratan terkait dengan domisili akan disiapkan oleh pengelola virtual office, proses pembuatan PT bisa lebih cepat selesai.

  • 3 - Mengurus Izin

    CONTOH IZIN BAGI KEGIATAN WEB DEVELOPER

    Domisili Kelurahan

    Surat Keterangan Domisili Perusahaan merupakan surat keterangan yang diberikan oleh Kelurahan yang menerangkan dimana alamat perusahaan berada.

    NPWP & SKT Pajak

    NPWP adalah nomor identitas perpajakan. SKT Pajak berisi informasi kegiatan usaha yang dijalankan dan kewajiban perpajakan yang berlaku.

    Izin Usaha

    Izin usaha adalah persetujuan dari pemerintah tentang kegiatan usaha yang dijalankan. Izin usaha dari kegiatan web developer adalah SIUP.

    TDP

    TDP adalah pendaftaran perusahaan di Kantor Pendaftaran Perusahaan sesuai amanat UU No. 3/1982 tentang Wajib Daftar Perusahaan.

baca artikel kami: 7 cara mendirikan pt di 2018 disini

PAKET INSTANT OFFICE PT Free Website

Dengan virtual office proses akan lebih cepat, karena seluruh persyaratan mudah dilengkapi
Kami memberikan bonus website untuk menunjang produktivitas bisnis Anda. More Details

kecil

Paket Pembuatan PT Kecil + VO
11jt
Bonus: 60 jam ruangan senilai 6jt dan Free Website
whatsapp infiniti office Pesan Sekarang
  •   Layanan Virtual Office Small
  •   Reservasi nama PT
  •   Pembuatan Akta Notaris
  •   Pengesahan SK Menkumham
  •   Domisili, NPWP, SIUP Kecil dan TDP
  •   Berita Negara

Notes: Sewa virtual office tahun depan tetap Rp2.81jt / tahun (paket SMALL).

menengah

Paket PT menengah + VO
12jt
Bonus: 60 jam ruangan senilai 6jt dan Free Website
whatsapp infiniti office Pesan Sekarang
  • Layanan Virtual Office Small
  •   Reservasi nama PT
  •   Pembuatan Akta Notaris
  •   Pengesahan SK Menkumham
  •   Domisili, NPWP, SIUP Menengah dan TDP
  •   Berita Negara

Notes: Sewa virtual office tahun depan tetap Rp2.81jt / tahun (paket SMALL).

besar

Paket Pembuatan PT besar + VO
13jt
Bonus: 60 jam ruangan senilai 6jt dan Free Website
whatsapp infiniti office Pesan Sekarang
  •   Layanan Virtual Office Small
  •   Reservasi nama PT
  •   Pembuatan Akta Notaris
  •   Pengesahan SK Menkumham
  •   Domisili, NPWP, SIUP Besar dan TDP
  •   Berita Negara

Notes: Sewa virtual office tahun depan tetap Rp2.81jt / tahun (paket SMALL).

BONUS WEBSITE NEW

Paket Instant Office akan mendapatkan bonus website.

BONUS WEBSITE NEW

Pic Pic
Fasilitas
Domain .com .co.id
Lisensi Theme  
Parallax Scrolling
 
Mobile Responsive  
SEO Optimization (SEO Onpage)  
Google reCAPTCHA V2 [ I’m not a robot ]  
Submit Google My Business, Analytics & Webmaster  
Chat Online (reply di hp via apps)  
Chat WhatsApp (reply dari hp/desktop via WhatsApp)
 
Content Management System (CMS)  
SSL atau https://  
Halaman website 1 halaman
Email domain ([email protected]) 1 email
Kapasitas 200 MB
Bandwidth Unlimited
Harga FREE

Catatan:
Perpanjangan hosting, domain dan email: 1 juta / tahun

Mau full fitur? Klik disini

Pilihan template

Konsultan

Lihat Template

Perdagangan

Lihat Template

IT & Platform

Lihat Template

Konstruksi

Lihat Template

konsultasi dengan kami

Yogi

Direktur

Yogi lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia dengan jurusan hukum bisnis dan perusahaan. Pernah berkarir di law firm dan kantor konsultan keuangan. Telah membantu melahirkan lebih dari 1.000 Direktur dan Komisaris.

Expertise:
Financial Transactions Acqusitions Business Setup Market Entry

021 - 5890 5002 ext 100
Profil Linkedin

Prisca

Konsultan

Prisca saat ini sedang menempuh pendidikan ekonomi di Universitas Mercu Buana. Pernah berkarir sebagai staff di kantor Notaris dan legal officer di perusahaan.

Expertise:
Legal Advice Akta Notaris Domisili NPWP SIUP TDP

021 - 5890 5002 ext 109
Profil Linkedin

PRINSIP KERJA KAMI

KISS atau Keep It Simple Sob adalah prinsip kerja kami
Kami mencoba untuk mensimplifikasi proses Pendirian PT

tahapan mendirikan pt
  • 1. Kamu mengisi form quotation
  • 2. Kamu Mengisi form pemesanan
  • 3. Kamu konsultasi ke kantor Infiniti (optional)
  • 4. Infiniti mengirimkan proposal
  • 5. Kamu setuju proposal dan payment 50%
  • 6. Pekerjaan dilaksanakan
  • 7. Pekerjaan selesai dan pelunasan sisa 50%
  • Form Quotation Jasa Pembuatan PT

    formulir pembuatan pt

    Download quotation disini

    Kami menawarkan Jasa Pembuatan PT + virtual office mulai dari Rp 11 juta. Bonus ruangan 60 jam, resepsionis. Selesai 25 hari kerja. Bisa PKP 2 hari kelar, gak ribet.

    Setelah diisi, kemudian di email ke [email protected]. Kami akan me - reply apakah data yang diisi sudah sesuai atau tidak.

  • Mengisi Form Pemesanan

    formulir pendirian pt

    Melakukan pemesanan di infiniti.id/pemesanan atau disini agar kami bisa menghubungi kamu.

    Konsultan Infiniti akan segera menghubungi kamu terkait dengan detail proses pemesanan pendirian PT + virtual office.

  • Konsultasi dengan Infiniti

    Untuk membuat PT ada beberapa hal yang harus diketahui oleh calon pendiri PT. Kami menyarankan agar calon pendiri PT datang dan konsultasi ke Infiniti Office. Konsultan Infiniti menjelaskan aspek hukum dan kewajiban setelah membuat PT dan juga teknis pembuatan PT yang akan dilakukan.

    Karena bersifat optional, maka apabila kamu yang tidak bisa datang ke kantor Infiniti, bisa langsung via:

    whatsapp infiniti office
  • Kirim Proposal

    Infiniti akan mengirimkan Proposal kepada kamu sesuai dengan pemesanan.

    Proposal yang akan dikirimkan mengatur lebih detail mengenai hak dan kewajiban antara Klien dan Infiniti Office sehubungan dengan pekerjaan pembuatan PT.

  • Setuju proposal dan pembayaran pertama

    Apabila kamu telah menyetujui proposal kami akan segera menerbitkan invoice yang harus dilakukan pembayaran.

    Jumlah pembayaran pertama adalah 50% dari total pembayaran. Sisanya akan dibayarkan setelah pekerjaan Paket Pembuatan PT + VO selesai dilakukan.

  • Pekerjaan mulai dilaksanakan

    Setelah dilakukan pembayaran, kami akan menerbitkan bukti pembayaran.

    Yang perlu kamu lakukan hanyalah 1. Tanda tangan Akta Notaris Pendirian PT dan 2. Tanda tangan surat kuasa dan permohonan pengurusan legalitas

    whatsapp grup jasa pendirian pt

    Kami akan membuat WHATSAPP GROUP untuk masing-masing Klien untuk update hasil pekerjaan.

  • Pekerjaan selesai dan pelunasan

    Paling lama 25 hari kerja setelah di tandatangani nya Akta Pendirian PT, maka pekerjaan akan selesai. Berikutnya Infini akan menerbitkan invoice pelunasan .

    pelunasan pembayaran

    Apabila kamu telah melakukan pelunasan, Infiniti akan menerbitkan bukti pembayaran dan akan pengembalian dokumen asli.

urus pkp no worries

di Infiniti Office? mau pkp?
bisa kok... gak ribet

Kelar 2 hari

PKP adalah wajib untuk usaha yang omzet per tahun >4.8m atau yang ingin menerbitkan faktur pajak atau yang ingin menagih PPN 10%.

whatsapp infiniti office
harga
3jt

dapatkan diskon 1jt
apabila Paket PT + VO


  • Pengurusan PKP
  • Persiapan survey PKP
  • Membantu pengurusan e-Faktur
Lihat Detail

Jasa Pembuatan PT + VO

Jasa Pembuatan PT + VO

paket CV + VO lebih murah

kenapa harus membuat CV?
CV bisa untuk bisnis & jualan juga kok...

CV dan PT adalah sama-sama badan usaha dan terdapat pemisahan harta pribadi dengan harta badan usaha (strategi perpajakan).

whatsapp infiniti office
harga CV + VO
9jt
  • Layanan Virtual Office Small
  • Pembuatan Akta Notaris
  • Pengesahan Pengadilan Negeri
  • Domisili, NPWP, SIUP dan TDP
  • Bonus meeting room 60 jam
Lihat Paket

istilah bisnis

  • ISTILAH PENGERTIAN
    Deviden Bagian laba yang dimiliki oleh pemegang saham yang dibagikan melalui Rapat Umum Pemegang Saham.
    Pajak deviden bagi pemegang saham orang pribadi adalah 10% final dan bagi pemegang saham badan adalah 15%.
    RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) Pemegang saham adalah pemilik perusahaan. Dengan demikian secara harfiah RUPS adalah rapat nya para pemilik perusahaan.
    Apa yang dibahas? Ingat bahwa Direktur dan Komisaris itu bekerja kepada perusahaan dengan demikian juga bekerja kepada pemegang saham. Maka dalam RUPS pemegang saham berhak mengganti Direktur dan/atau Komisaris (contoh lihat disini), mengubah Anggaran Dasar dan wewenang lainnya yang tidak dimiliki oleh Direktur dan/atau Komisaris.
    PPh Pasal 21
    Pajak atas setiap penghasilan yang diperoleh setiap karyawan, pegawai, atau pekerja yang memperoleh gaji wajib membayarkan pajak penghasilan (PPh 21).
    Pengertian penghasilan ini termasuk juga sehubungan dengan pekerjaan atau jabatan, jasa, dan kegiatan.
    PPh Pasal 23 Pajak yang dipotong atas penghasilan yang berasal dari modal, penyerahan jasa, atau hadiah dan penghargaan, selain yang telah dipotong PPh Pasal 21.
    Dalam suatu transaksi diantara dua pihak, maka si penjual / penerima penghasilan / yang memberi jasa akan dikenakan PPh Pasal 23, sementara pihak lainnya si pemberi penghasilan / pembeli / penerima jasa akan memotong dan melaporkan ke kantor pajak.
    Pemegang Saham Pemegang saham adalah pemilik perusahaan. Pemegang saham minimal terdiri dari 2 orang (pengertian orang disini bisa berarti subjek hukum orang pribadi atau badan hukum).
    Direktur / Direksi Direktur atau Direksi adalah pengurus PT yang bertugas melakukan pengurusan PT, misalnya tanda tangan kontrak dan lainnya.
    Karena secara konsep adalah bekerja pada perusahaan, maka pemegang saham bisa memecat Direktur at any time (biasanya keputusan 50%+1 dari total kepemilikan saham).
    Komisaris Komisaris adalah pengurus PT yang bertugas memberi nasehat kepada Direksi. Dengan demikian misalnya, Komisaris tidak berhak tanda tangan kontrak layaknya seorang Direksi.
    Komisaris juga secara konsep masih bekerja pada perusahaan. Biasanya masa jabatan Direksi dan Komisaris paling lama adalah 5 tahun, setelah itu jabatannya harus diangkat kembali.
    Arus Kas / Cash Flow Dalam bahasa Inggris - cash flow statement adalah laporan untuk menggambarkan jumlah uang masukdan uang keluar pada periode tertentu.
    Laporan cash flow sangat penting untuk diketahui terutama untuk mengambil keputusan dalam mengembangkan usaha serta investasi modal.
    Neraca Dalam bahasa Inggris - balance sheet atau disebut juga laporan posisi keuangan adalah merupakan laporan yang wajib disusun untuk menggambarkan (1) Aset (2) Utang dan (3) modal di akhir periode akuntansi perusahaan yang sebenarnya.
    Biasanya digunakan untuk pengambilan keputusan oleh manajemen perusahaan.
    Faktur Pajak Atas transaksi jual beli yang dilakukan dalam bisnis oleh PKP (Pengusaha Kena Pajak) maka fungsi faktur pajak ini adalah bukti adanya penyerahan barang maupun jasa yang dikenakan pajak.
    Saat ini penerbitan faktur pajak telah dilakukan melalui sistem elektronik atau e-faktur. Untuk bisa menerbitkan faktur pajak, maka yang akan menerbitkan faktur pajak harus menjadi PKP.
    PPN Keluaran ?????
    PPN Masukan ?????

FAQ

  • Kenapa harus membuat PT?
  • Kenapa mengurus PT di virtual office itu lebih cepat?
  • Saya ingin mendaftarkan paket PT + VO, saya harus siapkan apa?
  • Oke saya setuju, lalu bagaimana?
  • Apakah pendirian PT di Infiniti Office bisa PKP?
  • Apa itu Berita Negara dan/atau Tambahan Berita Negara?
  • Keuntungan membuat PT?

    PT adalah bentuk badan usaha yang paling modern di Indonesia dan keberadaannya diatur oleh UU no 40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas. Salah satu keuntungan mendirikan PT sebagai entitas bisnis adalah adanya pemisahan harta pribadi dan harta PT.

    Selain itu akibat adanya pemisahan tersebut maka akan terjadi fleksibilitas perpajakan karena tarif pajak perorangan dan tarif pajak badan memiliki norma perhitungan yang berbeda.

  • Kenapa di virtual office bisa lebih cepat?

    Pengurusan legalitas di virtual office akan lebih cepat karena seluruh kelengkapan persyaratan pengurusan izin-izin telah disiapkan oleh penyedia layanan virtual office.

    Pendiri PT hanya tinggal melengkapi KTP, NPWP, KK, pas foto dan logo untuk stempel dan kop surat (mudah untuk dilengkapi).

  • Yang harus siapkan untuk mendirikan PT?

    Untuk membuat PT ada beberapa hal yang harus diketahui oleh calon pendiri PT. Kami menyarankan agar calon pendiri PT datang dan konsultasi ke Infiniti Office. Konsultan Infiniti menjelaskan aspek hukum dan kewajiban setelah mendirikan PT. Tanya jawab dan meeting 1 atau 2 jam akan memberikan pemahaman yang jelas atas PT yang hendak didirikan dan ini juga tidak akan menghabiskan waktu kamu.

    Download form quotation disini. Bingung mau punya PT? Jasa Pembuatan PT + VO mulai dari Rp 11 juta. Paket kami bisa PKP dan dapat meeting room 60 jam, layanan resepsionis. Pekerjaan akan selesai dalam 25 hari kerja.

  • Apabila kamu ingin menggunakan layanan kami?

    Step terbaik yang harus kamu lakukan adalah

    1. Mengisi form pemesanan paket PT + VO disini;
    2. Mengisi form quotation jasa pembuatan PT + VO disini;
    3. Datang dan konsultasi ke kantor Infiniti Office disini;
    4. Infinti mengirimkan proposal;
    5. Kamu setuju proposal dan membayar invoice (50%);
    6. Pekerjaan dilaksanakan; dan
    7. Pekerjaan selesai dan pelunasan (50%).

  • Apakah di Infiniti Office bisa PKP?

    Bisa. Permohonan PKP akan diterima oleh Kantor Pajak dan akan dijadwalkan survey oleh petugas pajak ke Infiniti Office.

  • Ini apaan sih?

    contoh berita negara

    Contoh: Berita Negara No. 19/2017. See detail

    Berita Negara dan/atau Tambahan Berita Negara adalah kewajiban dalam UUPT, untuk memenuhi asas publisitas agar dianggap semua orang mengetahui bahwa PT kamu sudah lahir sebagai badan hukum.

    Setiap pendirian PT di Infiniti Office akan memperoleh dokumen Berita Negara dan/atau Tambahan Berita Negara sebanyak 1 box yang dikeluarkan oleh Perum Percetakan Negara.

Jasa Tambahan

fasilitas

infrastructure
  • High Speed Internet
  • Projector
  • Dedicated Locker
Receptionist
  • Profesional Receptionist
  • Receive Calls
  • Forward Calls
Amenity
  • Daily Cleaning
  • Office Maintenance
  • Hot & Cold Water
All free
  • Free Coffee
  • Free Motorbike Parking
  • Free Car Parking

RESEPSIONIS profesional

Kami menerima

Kami menyambungkan

testimonial infiniti office

testimonial

"Foundry provided us the tools, capital and expertise we needed to launch Lactick to reach a global audience"

Glenn Fredly - Klien selama 2 tahun

bonus website Promo

Paket PT + VO

bonus website Promo

Kami memberikan website gratis untuk menambah produktivitas bisnis Anda
SEO OptimizationMobile FriendlyLive Chat

Lihat Paket
Pembayaran
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
Keamanan Pembayaran
  • a
  • s
  • d
  • f

Infiniti Office, Permata Regency D/37
Kembangan Jakarta Barat 11630
P: 021 - 5890 5002

open in maps

Terms & Conditions |Privacy Policy | Cookie Policy | 2017. PT Infiniti Global Ventura

pesan sekarang
gratis